handphone

pagi ini adalah pagi yang membuatku malas dimana aku harus berangkat kuliah pada pukul 07.00 pagi hampir setiap hari, ya aku merasa aku bukan seperti mahasiswa tiap hari harus bangun pagi dan pulang larut malam, menyelesaikan tugas dan tanggung jawab. pada awal semester satu memang dimana semangat sangat menggebu-gebu untuk kuliah takut untuk bolos karena ingin meraih hasil yang memuaskan, pada semester genap ini aku merasa sedikit malas atau istilah baiknya kurangnya motivasi. Ya saya menerima hal tersebut karena saat semester ganjil aku memiliki seseorang  yang aku kagumi untuk menjadikan sosok motivasi untuk meraih tujuan yang diharapkan, entah mengapa rasa kagum itu hilang seketika walaupun ketika bertemu dengan orang yang aku kagumi aku tetap gugup. yaa rasa kagum itu hilang akibat ada seseorang yang menyukaiku dan aku pun menyukainya padahal kami dulu belum kenal. perasaaan yang terlalu instan yang membuatku malah menghilangkan seseorang yang aku kagumi untuk tujuan positif

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar